Minggu, 01 Agustus 2010

SELAMAT DATANG


Semangat untuk mewujudkan pembelajaran dengan menggunakan media internet sebagai media informasi dan komunikasi sudah menjadi keharusan setiap guru. Dengan media ini, komunikasi antar guru dengan siswa atau antara siswa dengan siswa atau antar guru sendiri akan terjalin tidak hanya di dalam kelas melainkan juga di luar kelas.

Kondisi untuk mewujudkan ini sangat terbuka karena beberapa faktor:
Pertama, sekolah memiliki komputer yang sudah terkoneksi dalam jaringan internet. Demikian juga, hampir seluruh siswa kami sudah memiliki komputer dan koneksi internet di rumah. Kedua, kompetensi setiap guru sudah cukup memadai memiliki pengetahuan tentang ICT dan sudah mempraktekkannya dalam pembelajaran di kelas. Ketiga, kebijakan yayasan dan sekolah turut memberikan dukungan baik motivasi maupun dukungan infrastruktur berkaitan dengan berbagai sarana dan prasarana yang kami butuhkan untuk terwujudnya pembelajaran berbasis ICT.

Mudah-mudahan, apa yang kami rencanakan ini mendapatkan dukungan semua pihak baik unsur sekolah (guru dan siswa) maupun orangtua siswa. Kami berharap semua ini akan berjalan dengan lancar demi meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di sekolah kami.

Terimakasih atas partisipasi semua pihak

Tim ICT SMP YPK Bontang

0 komentar:

Posting Komentar

UNTUK MEMBUKA BLOG MATA PELAJARAN, SILAKAN KLIK PHOTO GURU YANG MENGAJAR MATA PELAJARAN TERKAIT. SMP YPK TERDEPAN DALAM PRESTASI

TRANSLATE

BACA QUR'AN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates