Jumat, 22 April 2011

SMP YPK Siap Menyongsong Ujian Nasional 2011

Dengan mengucapkan puji dan syukur ke hadlirat Allah SWT, akhirnya seluruh program sukses UN 2011 telah dilalui dengan lancar. Mudah-mudahan atas berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa serta perjuangan yang telah kita lakukan akan membuahkan hasil yakni kelulusan 100% putra-putri kami dalam ujian nasional  tahun ini.

Kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensuksekan UN 2011, terutama bapak ibu guru mata pelajaran MIPA, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban amanat untuk mengantarkan putra-putri kelas IX SMP YPK ke depan pintu gerbang Ujian Nasional. Juga kepada guru-guru yang telah melaksanakan tugas piket, AMT, malam refleksi, dan lainnya mendapatkan balasan dari Allah SWT atas semua amal kebaikan yang telah diberikannya.

Tiada kebahagian yang paling membahagiakan seorang guru melainkan melihat peserta didiknya sukses termasuk sukses dalam menempuh ujian nasional. Itulah yang diharapkan dari semua guru sang pahlawan tanpa tanda jasa.

Untuk anak-anak yang akan menjalani ujian nasional dari hari Senin s.d. Kamis (tanggal 25 s.d. 28 April 2011) jagalah kesehatan kalian, teruslah berjuang sampai titik darah yang penghabisan, dan jangan lupa bermohonlah kepada Allah agar kalian diberikan pikiran yang lapang dan dimudahkan urusannya. Juga mohonlah doa restu dari kedua orang tua kalian karena kesuksesan kalian juga berkat doa kegua orangtuamu. Kami segenap guru senantiasa bermohon "Ya Allah, lapangkanlah pikiran dan mudahkanlah segala urusan anak-anak kami SMP YPK pada khususnya dan seluruh anak bangsa pada umumnya dalam menempuh ujian nasional 2011 ini, Amin"

Pembina, Koord dan Ketua Pelaksana sukses UN 2011 serta seluruh staf guru dan  karyawan SMP YPK mengucapkan "SELAMAT BERJUANG DAN SUKSES!

(Ananza)

0 komentar:

Posting Komentar

UNTUK MEMBUKA BLOG MATA PELAJARAN, SILAKAN KLIK PHOTO GURU YANG MENGAJAR MATA PELAJARAN TERKAIT. SMP YPK TERDEPAN DALAM PRESTASI

TRANSLATE

BACA QUR'AN

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates